Kamis, 17 Juni 2010

New Place

kayaknyaa dulu pernah buat post namanya 1501, kalau tidaak salaah. ya itu nomor unit apartment gue yang baruuu. Nama Apartment nya: Lavande. Bentar lagi gue mau pindah kesitu sekitar 2 Minggu lagii, sekarang "on the process". kan pake interior design jadi agak ribet gitu, makanya lama... hehee.
Ngga sabar banget nanti kamar hasil akhir nya kayak gmn? Kan gue kemaren ke situ, trus pas diliat cat kamar gue ungu muda banget, padahal yang gue pilih waktu itu ungu nya lebih tua gituuu, ya tapi untung aja yang pny gue belom di cat full hehe baruu pingir-pinggir doang hehe.
Udah kamar gue tuh sempit banget, tapi enak hehe, daripada gede-gede tapi kosong huehee. Jadinya ngga sabar gini. sebenernya udah mau jadi siiih tapi kasur belom dianter, sofa belom dianter, TV belom beli, karpet belom dianter, kulkas belom dianter, kamar mandi....hm wc nya belom dipasang hehee, dll deh banyak banget sih tapi itu ngga parah banyak banget kannn hehee.
Mudah-mudahan jadinya agak cepet soalnya apartment yang di rasuna udah mau selesai waktunya, kan gue nyewaa heheee...
well that's all i got so CIAO GUYS!


1 komentar: