Kamis, 17 Juni 2010

alohaaaa

alohaaaa people..... sudah bulan juni ajaaaa wakaka, bulan juni ini banyak yang lagi HIT LHOOOO! apacuuuu? wkwk...... 1. world cup: unyuunyuuu pada seneng banget yaaa? boro-boro gue aja kalo nntn bola bingung yang mana orangnya atau ya ketiduran lhaaaa hihi jadi malu ekeee.
2. UAS....uhuuhuuuu mengerikan, yaAllah tolong naikaan aku ke kelas 8 amiiiin
3. apaya? LIBURRR? bandara, bandung rame nih wkwk, gue sih InsyaAllah ke Lampung aja ketemu keluarga dari nyokap hehe, tapi, tapi, kami akan berlibur ke pantai uuuuu seruu ngetan deh gue sampe gosong ckck
4. oiyaaa beritaa besar luuh, adekkuuu mau sunatan hihiiii, kayak apa ya jadinya? wkwk katanya sih sakit, ya mudah-mudahan ngga deh, biar si adid ngga kesakitan....hihihiii aku kakak yang baikkan ya? (sarrrr?)
5. kangen baca novel saya inii, huhu ngga tauuu nanti masuk sekoalh lagi bakal baca buku apa? apaaa yuuu? hmmm
6. baruu ngeupdate otak, untuk adobe photoshop agar lebih kuuuerreenn huehee

sementara ituu dulu dehhh, aku ngga tau mau ngepost apa lagi deh wkwk
BUBAAAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar