Kamis, 05 November 2009

no good friday

no good Friday for me
hari ini kelas gue sangat tidak beruntung, emang kelas 7E tuh sering banget di bilang "troube-maker" jadi sebenernya ngga heran kalo ceritanya sering terjadi, nah nah jadi begini setiap hari jumat tuh kita pasti selalu olahraga pagi (lari pagi) nah gue bakal nyeritain yang minggu kemaren ya..
jadi begini namanya lari pagi setiap pagi tu di bimbing sama kaka osis, nah habis itu ngga tau kenapa ya? (maksudnya lupa hehe) kaka osisnya tuh pas di tengah lari pagi kayak di panggil gitu truss anak kelas 7E tuh pada nyelonong lari aja ngga pake di bimbing sama kaka osis, nah pas kita udah nyampe ke lapangan sekolah osis yang ngebimbing kita tuh marah..
nah sekarang cerita hari ini jadi begini tadi pas lari osis yang ngebimbing kita tuh denger kalo anak kelas 7E bilang kalo osis nya tuh lelet semua, truss tuh yaa sampe ketum nya tuh tau kalo ada yang ngomong kayak gitu truss langsung rame deh suasana Labschool truss gue diceritain masa orang yang bersalah dituduh ngomong kayak gitu sampe mau dipukulin, akhirnya kaka pembimbing kita tuh ke kelas kita trus bilang gini "kalo mau ngatain osis nya boleh aja tapi jangan sampe ketauan osisnya apalagi ketumnya tapi kalo bisa jangan ngatain"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar