Minggu, 01 November 2009

new life for me baby!

Menjadi anak baru di labschool jakarta susaaah jugaaa, labschool adalah sekolah yang enek cuman.. BANYAK BANGET KEGIATAN NYA! sumpah yaaa gue capeeek banget masa haru ada SALAM gue harus nginep di sekolah selama 4 hari 3 malam tanpa alat "comunication".. huaaah! truss truss sampe ada kunjungan ke PUSPIPTEK?? apa coba gak jelas abis, nanti bulan februari ada yang namanya SAKSI! saksi tuh kayak mos gitu deh buat jadi osis, memang semua anak bakal jadi osis apaaa? aneeh deh! tapi ngga semuanya juga ngga enak di labschool, kita punya nama kelas yang boleeeh buat sendiri namanya ELENDOFTH(ENORMOUS CLASS WITH AN EZCEPTIONAL STUDENTS LEAD BY FUN TEACHER) panjang bangeeet!
tapi jujur anak-anaknyaaaa? 1/2 like, 1/2 nyaaa? KAGAK! di labschool anak-anaknya easygoing termasuk gurunyaaa, tapi sebagian dari anaknyaaa? ALAY DEH LO! cumaaan enaknya di labschool kalo kitaaa pacaran nih in "public" ngga bakal jadi gossiip, kecuali kalo ada orang ketigaa huaha(never mind)
gue suka ditanya, "sarah, udah punya cowok beloom?" huaha jawabnya"noooo!" gue beloom punyaa cowok "kalo naksir?" jawabnya.. naksir? iyaaalah masa ngga sih? huaha.. kalo ada yang nanya "sarah, kriteria cowok yang lo mau kayak gmnaa?" jawabnya? gampaaang tinggi, setia, baik, kalo bisa baik, kalo bisa GANTENG..tapi yang paling pokok tinggi sama baik+setia ajaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar